4 Aplikasi Cara Membuat Video di Instagram Dengan Lagu

Cara Membuat Video di Instagram - Instagram menjadi media sosial yang menarik berkat foto dan video yang diunggah. Dengan foto dan video tersebut, pengguna dapat berbagi dengan keluarga ataupun teman. Foto-foto dan video yang menarik juga dapat meningkatkan jumlah konsumen sebuah toko online. Karena itulah semakin banyak orang yang berusaha membuat postingannya di Instagram lebih menarik. Salah satu usaha tersebut adalah menambahkan lagu pada foto-foto ataupun video. Cara membuat video di Instagram dengan lagu dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi. 4 aplikasi terbaik yang layak dipilih adalah:

cara upload rekaman suara di instagram,aplikasi edit video indovidgram,cara membuat video instagram lucu,video yang lagi hits,instagram meipai,yang lagi trend,instagram lucu,music on instagram,
Meipai
Aplikasi pertama yang akan kita bahas adalah Meipai. Aplikasi berbahasa Mandarin ini sangat populer karena memiliki banyak fitur. Jika muncul versi barunya, maka fitur-fitur anyar yang semakin menarik akan ditemui. Meipai sebenarnya adalah aplikasi pembuatan video untuk Instagram. Berkat fitur yang dimilikinya, slide foto-foto juga dapat diedit hingga tercipta sebuah video. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur cara upload lagu ke Instagram. Dengan demikian, video yang dihasilkan pun akan semakin menarik. 

Lomotif
Lomotif menjadi aplikasi kedua yang layak dipilih jika kita ingin membuat video dengan latar belakang sebuah lagu. Aplikasi Lomotif sebenarnya merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengedit video. Pengeditan tersebut dapat dilakukan dengan menambahkan sebuah lagu sebagai latar belakang. Cara menambahkan lagu di Instagram dengan Lomotif bisa dibilang cukup mudah. Tinggal memilih video dan lagu yang sudah tersimpan dalam memori, kemudian menggabungkan keduanya dalam sebuah video. 

Flipagram
Slideshow dari foto koleksi akan tampak lebih menarik dengan latar belakang musik atau lagu yang mengiringi. Agar bisa melakukan hal tersebut, aplikasi Flipagram dapat digunakan. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengatur timing masing-masing foto yang akan ditampilkan, serta menambahkan musik sebagai background song. Video yang dihasilkan dapat di upload dan di bagikan melalui Instagram, Google+, Facebook, Bahkan Twitter. 

InstaVideo For Instagram
Aplikasi cara membuat video di Instagram dengan lagu yang terakhir adalah InstaVideo For Instagram. Aplikasi pengeditan video ini mempunyai banyak fitur menarik. Diantaranya menyesuaikan video pada layar sehingga tidak terpotong dan merubah rotasi gambar. Fitur lainnya adalah menambahkan musik pada video yang diedit. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, sehingga proses pengeditan menjadi lebih mudah dan cepat. 

Instagram menyediakan durasi video hanya dalam waktu 15 detik. Waktu yang sangat singkat tersebut harus dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memperoleh banyak like ataupun komentar. Pengguna Instagram memang menyukai video-video yang menarik dan juga kreatif. Untuk menciptakannya, bisa ditambahkan berbagai efek, teks, filter bahkan musik. Karena itu keempat aplikasi cara membuat video di Instagram dengan lagu di atas tentu akan sangat bermanfaat untuk membuat video lebih banyak disukai orang.