Panduan Cara Membuat TM Simpati Terbaru

Cara Membuat TM Simpati Terbaru - Paket TM atau Talk Mania merupakan salah satu paket telepon termurah yang diberikan oleh Simpati kepada seluruh pelanggannya. TM ini bisa digunakan oleh semua pelanggan Simpati dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Cara membuat TM Simpati ini dilakukan berdasarkan jenis TM yang ingin digunakan. Nah, jika Anda ingin menggunakan TM Simpati ini, maka harus membaca artikel ini sampai selesai. Hal ini dikarenakan disini akan diberikan penjelasan bagaimana cara daftar TM Simpati Loop dan TM Simpati biasa secara detail.

cara tm simpati,cara tm simpati loop,simpati 1000,cara nelpon gratis telkomsel tanpa pulsa,paket nelpon simpati bulanan,tarif tm simpati,tm jumbo,cara daftar paket nelpon simpati bulanan,
Talk Mania Simpati ini bisa digunakan oleh pelanggan Simpati apa saja. Simpati memberikan 4 jenis paket TM yaitu paket TM siang, paket TM malam, paket TM duo, dan paket TM jumbo. Untuk lebih jelasnya, berikut ini panduan cara membuat TM Simpati untuk semua jenis paket:

Paket TM Siang
Paket TM Siang merupakan paket TM yang dapat digunakan pada pukul 00.00 sampai dengan pukul 17.00. Untuk membuat peket TM ini, Anda cukup dengan mengirimkan SMS ke 8999 dengan format TM ON. Untuk mendapatkan paket TM siang ini, Anda harus mendaftar sebelum pukul 16.30. Selain menggunakan SMS, Anda juga bisa mendapatkan paket ini dengan cara menghubungi *999*99#.

Paket TM Malam
Ada juga paket TM malam yang bisa digunakan pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 24.00. Untuk membuat paket TM ini sama dengan paket TM siang, yaitu dengan SMS TM ON dan kirimkan ke 8999. Pendaftaran paket TM malam ini harus dilakukan sebelum pukul 18.00. Sama dengan paket TM siang, paket TM ini juga bisa didapatkan dengan menghubungi *999*99#.

Paket TM Duo
Paket TM Duo ini merupakan paket TM siang yang bisa digunakan selama 2 hari. Gratis telepon dari paket ini adalah 300 menit yang berlaku selama 2 hari setelah pendaftaran. Untuk mendapatkan paket ini, Anda cukup dengan registrasi melalui SMS dengan format TM DUO dan kirimkan ke 8999. Adapun harga dari paket Talk Mania Duo ini juga cukup terjangkau, yaitu 4500 rupiah.

Paket TM Jumbo
Jika Anda ingin mendapatkan paket telepon murah dari Talk Mania Simpati selama 6 hari, maka Anda bisa mendaftar paket Talk Mania Jumbo. Paket ini berlaku selama 6 hari dengan setiap harinya, Anda akan mendapatkan paket telepon 150 menit dari pukul 00.00 sampai dengan 17.00. Harga paket ini juga termasuk lebih murah, yaitu 12500 rupiah.

Sangat mudah bukan, cara membuat TM Simpati ini? Cara diatas berlaku untuk semua pelanggan kartu Simpati baik Simpati Loop ataupun kartu Simpati biasa. TM dari Simpati ini selain bisa digunakan sendiri juga bisa ditransfer ke nomor Simpati lainnya. Adapun cara transfer paket TM ini sangat mudah, yaitu Anda tinggal mengirim SMS dengan format TM KASIH (nomor tujuan) dan kirimkan ke 8999. Secara otomatis paket TM Anda akan ditransfer ke nomor tujuan yang Anda masukkan.